Celtic Park-Irlandia

Celtic Park adalah sebuah stadion GAA di Derry, Irlandia Utara. Dengan kapasitas sekitar 22.000, tanah adalah rumah utama melemparkan dan sepak bola Gaelic tim Derry.
Resmi diakui sebagai Derry GAA county tanah utama, pertandingan sepak bola rumah juga kadang-kadang diadakan di Glen atau Dean McGlinchey
Park, Ballinascreen, yang dianggap sebagai stadion sekunder, sementara melemparkan game juga pada kesempatan berlangsung di Lavey atau Fr. McNally Park, Banagher. Serta pementasan pertandingan antar-kabupaten, sering digunakan untuk hosting sepakbola Derry dan melemparkan permainan di level klub.
The Derry Senior Football Championship akhir telah dalam beberapa tahun terakhir biasanya diadakan di tanah, terakhir tahun 2008 akhir di mana Ballinderry dikalahkan Slaughtneil. Tanah juga menjadi tuan rumah final Derry Menengah Football Championship, yang baru-baru ini dimenangkan oleh Greenlough mengalahkan Ballymaguigan pada tahun 2008, ditambah Football Championship Derry Junior, yang baru-baru ini dimenangkan oleh Lissan ketika mereka mengalahkan Drum pada tahun 2008.
( en.wikipedia )