Faizabad Sports Complex -India

Dr. Stadion Ambedkar Rao Bhim atau Complex Faizabad Olahraga adalah bagian dari proyek multi-crore untuk kompleks olahraga di Faizabad, Uttar Pradesh oleh pemerintah negara bagian.
Tanah adalah kompleks olahraga bertaraf internasional yang dibangun di sepanjang NH96 (Faizabad Untuk Sultanpur hiighway) beberapa ratus meter dari Faizabad Bandara.

Kompleks olahraga baru akan memiliki rumput astro, track sintetis, ukuran olympic kolam renang, lapangan kriket, hostel dan fasilitas lain yang diperlukan. Setelah kompleks ultra-modern olahraga di Stadion Greater Noida Cricket dan kompleks tempat di Meerut dan satu di Saifai di Etawah, ini adalah fasilitas olahraga seperti keempat di Uttar Pradesh. Stadion Faizabad merupakan salah satu stadion di Uttar Pradesh dengan aula serbaguna dan kolam renang Olimpiade adalah salah satu fasilitas yang ditawarkan. Sepakbola, atletik, bola voli, hoki, basket, bulu tangkis, kriket, bola tangan, kriket, tenis meja, taekwondo dan gulat bisa dinikmati di sini. (en.wikipedia)